30 November 2007

APA ARTI PUP ANIS MERAHKU YA...?

Maaf jika anda butuh informasi tentang pup anak anda, anda salah masuk. Karena saya lagi membahas pup anis, dan ini bukan nama orang tapi jenis burung anis merah lengkapnya. (gilee narsis juga saya boro-boro mau ada yang liat blognya.. kalau anda baca ini blog pasti lagi kesasar yeh...) kembali ke laptop kata mas tukul..

Anis merah yang sehat dan siap tempur bisa dilihat dari pup alias e’e atau bahasa kerennya tai..! Pup anis sehat dia padat tidak mencret agak kering warna tergantung dia makan pur warna apa. Kalau warna pur standarkan coklat berarti warnanya kurang lebih ya coklat, tapi kalau anis anda doyan yang mengandung rumput laut, biasanya ada hijaunya. Yang penting tidak mencret, sebagai tambahan biasanya ada warna lain yaitu putih seperti kapur tapi paling hanya 1/3 bagian saja. Maksudnya diujung pupnya, dan ini adalah hal yang normal. Lain perkara jika anis merah anda mencret atau berair, tipsnya mungkin bisa dicoba dengan memberikan anis anda buah pisang gepok. Jangan pepaya nanti malah tambah mencret, gak percaya silahkan anda coba sendiri..! jadi diluar itu mungkin anis anda sedang dalam masalh pencernaan, dan mungkin itu juga kenapa anis merah anda jadi macet alias ngambek.


1 komentar:

Unknown mengatakan...

Extra fooding alternatif untuk burung anis merah kesayangan anda. Sebagai pengganti jangkrik, ulat dan serangga hidup lainnya

Extra Fooding alternatif untuk anis merah

Extra fooding MARKEL,solusi cerdas untuk anis kesayangan anda